Cara Cek Pulsa XL

Cek Pulsa XL

Cek Pulsa XL,- Pulsa saat ini menjadi salah satu yang dapat dikatakan menjadi kebutuhan pokok saat ini, bagaimana tidak saat ini hampir semua penduduk indonesia memeiliki ponsel bahkan ada yang memiliki lebih dari 1 ponsel, nah dengan banyaknya pengguna ponsel bisnis pulsa jadi sangat menguntungkan. Banyak operator di Indonesia yang berlomba-lomba memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan mereka. Nah kali ini kita aklan bicara tentang XL, pengguna operator XL tentu di Indonesia sangat banyak, namun dengan banyaknya pengguna tersebut terdapat banyak pulsa yang belum tau cara cek pulsa XL, padahal di bungkis kartunya kan ada, hehhehhehe, za maklum lah mungkin dia sibuk, Nah kali ini admin akan kasih tau nih gimana cara cek pulsa XL, berikut adalah cara cek pulsa XL.

Cara Cek Pulsa XL

Nah untuk mengecek pulsa XL, anda dapat memilih metode cara cek pulsa XL, ada 3 cara untuk cek pulsa XL, berikut adalah caranya :

  1. Coba dek buka Phonebook di ponsel anda pasti ada nomer dengan nama Cek Pulsa, nah kalau ketemu langsung aja tekan Call/OKE/YES atau Gambar Telepon warna Ijo, tunggu beberapa detik nanti akan ada pesan dari operator, berupa sisa pulsa, masa aktif dan lainnya.
  2. Nah jika anda mencari di Phonebook anda tidak ketemu, langsung saja deh tekan *123# kemudian tekan Call/OKE/YES atau Gambar Telepon warna Ijo, tunggu beberapa detik nanti akan ada pesan dari operator, berupa sisa pulsa, masa aktif dan lainnya.
  3. Telepon langsung ke 123 kemudian tekan Call/OKE/YES atau Gambar Telepon warna Ijo, nah nanti akan ada suara “biasanya cewek” dengarkan baik-baik dan ikuti intruksinya, dan pilih sesuai yang anda inginkan “Oh iya, suara cewek itu cuman rekaman loh za, jadi jangan di ajak curhat” wkwkkwkw

Oke deh demikian dulu cara cek pulsa XL nya, semoga dapat membantu yang belum tau, terimakasih suda berkunjung di e Pulsa Murah.